Jelang UKAI, PSPA Adakan Pengajian dan Doa Bersama

Januari 27, 2018 oleh : superadmin-ic

 

Ujian kompetensi apoteker indonesia yang lebih dikenal dengan UKAI sebentar lagi akan dihadapi oleh seluruh mahasiswa profesi apoteker Indonesia. UKAI secara serentak akan dilaksanakan pada hari minggu, 28 Januari 2018. Sebanyak 37 mahasiswa PSPA FKIK UMY telah mempersiapkan diri untuk mengikuti UKAI. Sama halnya dengan mahasiswa-mahasiswa lain yang telah mempersiapkan diri jelang UKAI, mahasiswa PSPA FKIK UMY juga telah menyelesaikan beberapa persiapan seperti metoring, belajar kelompok, belajar mandiri dan persiapan-persiapan yang lainnya.

 

 

Agar lebih memantapkan lagi persiapan jelang UKAI, PSPA FKIK UMY mengadakan pengajian dan doa bersama. Acara pengajian dan doa bersama dibuka oleh Kaprodi PSPA, Nurul Maziyyah, M.Sc.,Apt. Selain membuka acara, Kaprodi PSPA juga memberikan pesan dan nasihat kepada mahasiswa. Selanjutnya, pengajian dan doa bersama dipimpin oleh ustadz Achmad Fauzi, S.HI. dan diakhiri dengan bersalam-salaman saling maaf dan meminta doa restu kepada dosen dan karyawan.

 

 

Semoga mahasiswa PSPA FKIK UMY diberikan kelacaran dan hasil yang terbaik selama UKAI. Semoga doa-doa baik yang menyertai mereka diijabah oleh Allah. Aamiin.. (ist)