Fasilitas

                       

     

 

PERPUSTAKAAN

Mahasiswa Program Studi Profesi Apoteker FKIK UMY dapat mengakses referensi melalui berbagai fasilitas perpustakaan yang ada, antara lain : e-library, Perpustakaan terpadu UMY yang berada di Gedung KH Mas Mansyur Lantai 3, dan perpustakaan PBL FKIK UMY yang khusus menyediakan buku-buku dan sumber pustaka lainnya tentang kesehatan yang berada di Gedung G2 Lantai Dasar.

 

 

 

 

 

 

 

RUANG KULIAH

Ruang perkuliahan Prodi Profesi Apoteker dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya komputer, LCD projector, sound sistem dan internet.

 

 

 

 

 

CBT CENTER

Proses pembelajaran Prodi Profesi Apoteker FKIK UMY ditunjang dengan fasilitas CBT (computer based test) Center. CBT Center ini digunakan dalam evaluasi pembelajaran mahasiswa setiap akhir blok yang berupa MCQ (Multiple Choice question).

   

TUTORIAL

Tutorial adalah diskusi kelompok kecil di mana setiap kelompok beranggotakan sekitar 10-15 mahasiswa dan dibantu satu orang tutor yang bertugas sebagai fasilitator. Dalam pelaksanaannya, kegiatan tutorial PSPA FKIK UMY ditunjang dengan ruangan-ruangan tutorial yang dilengkapi dengan LCD Proyektor, Sound Sistem, AC dan fasilitas lainnya untuk menjaga kenyamanan mahasiswa dalam proses belajar.

 

     

SKILL LAB

Program Studi Profesi Apoteker FKIK UMY mempunyai beberapa laboratorium yang digunakan untuk pelaksanaan praktikum ketrampilan farmasi. Diantaranya adalah Lab. Teknologi Farmasi, Lab. Komunikasi, Lab. Farmakologi, Lab. Mikrobiologi, Lab. Kimia Analisis, Lab. Biologi Farmasi dan Lab. Farmasetika.